Buku “Creative Advertising – Petunjuk Teknis Mempersiapkan Iklan Cetak dan Elektronik dengan Efisien”
Ditulis oleh Sigit Santosa
Diterbitkan oleh Penerbit PT Elex Media Komputindo, 2009
14 x 21 cm
x + 202 halaman
DAFTAR ISI
Kata Pengantar – v
Bab 1: Periklanan – 1
Bab 2: Orang Iklan – 11
Bab 3: Media Periklanan – 17
Bab 4: Proses Membuat Iklan – 21
Bab 5: Iklan Cetak – 31
Bab 6: Menyiapkan Iklan Cetak – 51
Bab 7: Menghitung Anggaran Cetak – 95
Bab 8: Membuat Iklan Televisi – 97
Bab 9: Adracks – 145
Bab 10: Media Radio – 151
Bab 11: Media Billboard (Out of Home) – 167
Bab 12: Transit Advertising – 183
Bab 13: Mobad: Mobile Advertising – Sebuah Sarana Marketing Baru – 189
Daftar Pustaka – 197
Buku ini sangat membantu para praktisi periklanan pemula, para
pengiklan, production house, serta mahasiswa bidang komunikasi, maupun
masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih dalam tentang mempersiapkan
iklan di berbagai media.
buku karya dosen kampus pinggir kali niih.....wajib baca dan perlu... hahhahahha